Akhir dari Sebuah Gengsi


Hari jumat, tepatnya tanggal 10 April 2014 adalah hari dimana semuanya secara nggak sengaja berubah 360 derajat. Ya nggak sengaja. Ini semua dikarenakan ide gue yang kelewat waras plus telatnya (gimana nggak telat H-1 baru dapet ide kayak gini) buat ngasih kado ke temen gue yang gue harap nggak bakalan dia lupain seumur hidup (emang itu sih tujuan utamanya).
Dan kado itu kebetulan adalah sebuah film pendek buatan gue dan temen temen gue yang udah rela panas panasan terkena cahaya matahari yang berlebih serta ikhlas ngabisin duit beserta bensin mereka cuma buat film ini hikss :') terharu gue. Oh iya ditambah lagi malu yang sudah terkuras habis gara gara proyek ini, makasih atas semuanya gue merasa hina banget kalo inget kejadian demi kejadian yang udah gue lewatin selama proses pembuatan film ini. Tapi semua itu nggak ada apa apanya abisnya dibikinnya pake niat ehh.. lebih tepatnya karena kepepet sih waktunya mangkanya pada niat hahah.
"Itulah kenapa sesuatu yang kepepet itu malah berhasil daripada sesuatu yang emang udah direncanain sebelumnya"
Lagian juga kalo ngasi kadonya barang mulu kayaknya terlalu mainstream deh. Yah itung itung nyari sesuatu yang barulah jadi kesan hacepnya dapet ;). Tapi semua itu didasari dengan menghilangkan gengsi. Yah bisa dibilang menghilangkan sebagian urat malu lah yaa. Abisnya kalo gengsi mulu ya mau sampe kapan? Mana orang yang lagi dipuja udah kelas 12 lagi. Bentar lagi lulus. Bakalan berpisah deh sama pujaannya. Dan kebetulan si pujaan bakalan kuliah diluar kota pula, ironis. So, inilah saat yang pas buat nyemangatin temen gue ini. Meskipun gue tau nantinya dia bakalan berkesan kepada abang abang yang dipujanya itu bukan ke kita kitanya -,-. Tapi biar dia tau gue beserta kawan kawan yang ngebantu buat film pendek ini berharap lo juga bakalan inget dengan kita ya mik ;) Tapi inti dari semua yang udah gue lakuin buat lo mik di film ini sebenernya cuma iseng aja sih hahaha eh tapi biar lo nggak rapuh juga setiap ngeliat pujaan lo deket sama orang lain soalnya lo punya bukti bahwa lo juga pernah diucapin sama pujaan lo ini. Karena kenapa? Gue bosen ngeliat lo buang buang air mata lo buat orang yang nggak nangisin lo. Masalahnya gue iri sama lo yang semudah itu ngelurin air mata nggak kayak gue yang fakir air mata ini :'(.

By the way anyway busway... dari semuanya kita cuma pengen semoga diumur lo yang makin dewasa ini lo berubah menjadi yang lebih baik dari sebelumnya dan buat doanya yang lain lo aja yang pilih nanti kita aminin dari sini ;)

Makasih yang sebanyak banyaknya buat para co-director, editor, crew, camerawomen, dan tim kreatif dadakan (Fini, Debby, Lydia, Dinda, Raafi) serta bantuan dari kakak dan abang keceh (Kak Diana, Bang Khres) karna mau luangin watu buat ngisi film ini, dan makasih banyak buat pemeran pembantu yang nggak bisa disebutin di film ini (maap ya abis banyak banget). Dan buat para abang abang yang disini sebagai guest star (Bang Lutfi dan Bang Mario) gue juga mau bilang makasih karena mau aja disuruh suruh sama adek kelas yang nggak tau diri ini (padahal sebelumnya nggak kenal sama sekali) heheehh.

Oh iya maaf kalo pengambilan gambar film nya jelek atau gimana soalnya waktu pengerjaanya kepepet banget sama kita juga masih amatir dalam dunia perfilman jadi harap maklum aja ya =)) Dan berhubung ada musibah pas pengeditan film nya beberapa behind the scenes yang harusnya ada malah nggak ada gara gara flaskdisck yang kucul kena virus-_____-kamfrtt!

Etsss.. tapi semua ini dilakukan bukan karna iseng aja tapi karena gue percaya pada kalimat "pengalaman adalah guru yang terbaik, apalagi pengalaman orang". Dan gue udah buktiin kalo gue udah membuat pengalaman yang tak terlupakan bersama teman teman bagi sejarah hidup gue. Kalo lo?

Tulis pengalaman apa aja yang tak terlupakan di hidup lo di kolom komentar yang pastinya bakalan gue baca bahkan gue balas kalo bisa ;)

Sekian. Love yaa xoxo

Sebagai buktinya nih gue kasih liat video nya. So, check this out!




Komentar

  1. makasih sasqiaaaaa, kamu luar biasaaaa wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ismi makasih ya udah suka dengan hasil karya kita ;) oh iya yang ditonton kita kitanya juga dong jangan cuma abang abangnya :p

      Hapus
  2. nonton kalian udh biasaa, bosan :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer