The Missing Piece



Tanggal 10 February 2014 akan jadi tanggal dimana awalnya blog gue tercipta.
Dan pada tanggal 10 February 2014 pulalah dunia kalian bakalan lebih runyam karena adanya blog gue yang bener bener... absurnya ini telah lahir ke dunia maya huahaha
Berhubung udah jam 10.37 pm gue cuma bisa nulis yang sekiranya lewat aja di kepala gue. So, why so serious?


Yup gue dilahirkan dengan nama Sasqia biasanya dipanggil kibo sama temen gue. Don't ask why. Kebetulan gue punya bakat yang nggak bisa orang lain maupun gue sendiri ngerti yaitu... pengertian. Bukannya sok puitis atau gimana sih jujur aja gue emang bukan anak yang langsung say hai ke orang asing (re: supel) ada prosesnya. Tapi gue emang termasuk ke jenis anak yang pendiam dibeberapa waktu. Tapi dilain waktu gue bisa jadi anak yang hiperaktif dan periang, gue aja aneh dengan perubahan sifat gue ini tapi yaudahlah diterima aja. Mangkanya gue bisa ngerti apa yang orang lain rasain tanpa mereka ngomong *uhuk

Kebetulan akhir-akhir ini gue agak bingung dengan konflik batin yang gue alamin belakangan ini dengen  temen-temen dekat maupun sahabat gue sendiri. Gue ngerasa ada yang berubah aja, nggak kayak dulu. Yayaya gue tau semuanya pasti berubah dan perubahan itu bagus. Tapi menurut gue semua perubahan yang gue alamin ini freak pake banget, dan gue nggak tau kenapa. Awalnya ya gue ngerasa gue agak canggung dan selalu canggung dengan temen gue yang udah akrab banget, sebenernya gue nggak terlalu memperdulikan tapi lama kelamaan awkward moment itu makin sering kejadian. Nah kalo udah gitu gue jadi benci dengan diri gue sendiri, dan mulai berpikiran yang aneh tentang temen-temen gue kayak "Kok dia nggak asik lagi sih diajak ngomong? Jadi kayak gue sendiri yang ngerti-,-" atau "Ih demi deh ini dia yang udah berubah apa gue yang berubah ya? kok nggak nyambung dari tadi?".

 
 Jadi intinya gue gak suka dengan apa yang gue punya sekarang. Terlalu banyak kebohongan didalamnya. Gue cuma pengen punya temen yang nggak fake dalam kehidupan nyata, tanpa awkward kalo ngelakuin sesuatu, dan bersikap sewajarnya tapi kesan asiknya masih dapet.


Gue sih ngarepin suatu saat gue bakal nemuin temen yang kayak gitu lagi di kehidupan gue, example: Temen SMP gue yang masih asik dan nyambung kalo diajak ngomong sampai detik ini "Novella Sabrina Hutabarat" yang biasa gue panggil si Lella. Menurut gue dari SMP yang punya satu pikiran bareng gue ya cuma dia. Kata orang sih temen kaya gitu tuh emang beneran temen sejati.


Kalo bisa waktu diundur beberapa tahun kebelakang mungkin gue nggak akan semenyesal sekarang, terlalu banyak moment berharga kebuang percuma. Gue butuh keajaiban sebanyak banyaknya biar hal itu bisa terjadi. Kembali kebeberapa tahun kebelakang mungkin akan lebih mengasikan dari pada sekarang. Gue pasti bisa tau kesalahan gue dimana dan gue pasti bakalan jadiin kesalahan gue itu sebagai pelajaran buat kedepannya. Gue tau keajaiban cuma datang pas 2 hal ini terjadi: 1) faktor keberuntungan, 2) dialam bawah sadar lo sendiri.




Tapi setidaknya memiliki impian yang nggak logis nggak masalah kan? Paling nggak gue nggak ngerepotin hidup orang banyak kok :) Lagipula hidup kan nggak mungking nge-stuck disatu tempat aja cuma gara gara hal ini, kalo kata mommy Celine Dion mah "Life is must go on" gitu.

Btw, gue nggak suka munafik kalo didepan temen gue sendiri. Sorry buat nama yang nggak gue sebutin di blog ini. Suatu saat pasti bakalan gue masukin nama kalian di cerita gue yang lain jadi tunggu aja :)

Huaaaaa udahan dulu ah ngeracaunya gue ngantuk. Ya meskipun absurd gini model tulisan beserta cerita gue, gue udah bersyukur banget udah bisa nge-share cerita gue -meskipun nggak ada hikmah dibalik cerita ini-. So gue akhiri dengan kalimat yang bijaknya agak dipaksa: "Too many people are trying to find the right person instead of being the right person"

Wasallam..

Komentar

Postingan Populer